Label

Minggu, 18 November 2012

Kutipan Drama Korea

“Mungkin kau yg pertama. Mungkin juga aku menunggumu. Dan mungkin benar, aku jatuh cinta padamu” – Ost Dream High. 

 

“Bagiku, yg terbaik bukan selalu menjadi nomor satu, tetapi melakukan sesuatu dengan segala kemampuan yg dimilikinya” – Bread Love Dream. 


“Hidupmu mungkin sulit sekarang. Tapi percayalah, hal-hal yg baik pasti nanti juga akan terjadi” – Stars Falling From The Sky. 


“Paling tidak, aku pernah mencintaimu, meskipun pada akhirnya aku yang kalah” – PASTA.


“Aku berusaha keras untuk menyingkirkan & melupakan dia. Tapi semakin aku mencoba, semakin aku tidak bisa” – BIG.


“Memilikinya adl harapan yg tidak akan mgkn jadi kenyataan. Harapan seperti itu harus cepat kau singkirkan” – My Girlfriend Gumiho. 


“Jangan mengejar bayangannya, itu semua hny masa lalu. Daripada batinmu tersiksa, lbh baik kau lupakan saja dia” – Love Rain. 


“Tanpa sadar, langkah kakiku malah membawaku berada disisimu. Meskipun aku tahu tak ada yg bs aku lakukan untukmu” – Ost 49 Days.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar