Label

Minggu, 18 November 2012

Raih Posisi ke-4 Survei Online, IU Kehilangan Julukan “Nation’s Little Sister"

Sebuah portal online mengadakan survei sejak tanggal 13-15 November 2012 pada penggunanya untuk memilih siapa yang menurut mereka pantas mendapatkan julukan “Nation’s Little Sister” dan dari survei inilah diketahui jika IU sudah tidak lagi menyandang sebutan tersebut.
Jika minggu sebelumnya IU melesat meninggalkan kandidat lainnya dan meraih peringkat pertama lewat 27,7% suara maka untuk survei minggu ini, ia harus puas berada di posisi 4 dengan 118 suara (14,4%) dari 882 partisipan.
Adapun yang meraih posisi pertama tak lain adalah aktris Moon Geun Young dengan perolehan 221 suara, kemudian pesenam Olimpiade, Son Yeon Jae berada di belakang Moon Geun Young dengan 203 suara pemilih, tempat ketiga diduduki oleh Miss A Suzy untuk 167 suara dari partisipan, IU untuk urutan keempat dan skater Kim Yuna melengkapi daftar ini dengan meraih sebanyak 113 suara untuk berada di posisi ke-5.

Sementara itu, diketahui pula bahwa hampir semua suara untuk Son Yeon Jae datangnya dari pengguna di usia 30-an, Moon Geun Young menerima suara terbanyak dari pengguna berusia 20-an sedangkan Suzy menerima perolehan suara mayoritas dari remaja.

SUMBER : KOREAN INDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar